Rabu, 01 Juni 2011

Siapa Aku

Ya ini tentang apa aku bukan kamu
bukan pangeran dengan paras tampan yang mampu menakhlukan hati setiap wanita
hanya pernah bermimpi seperti itu, entah kapan akan terjadi namanya juga mimpi

bukan Aurora indah kejadian yang langka di kutub sana
hanya ingin menjadi yang terindah di kutub hatimu



bukan benua antariksa megah yang tergambarkan hilang dalam sejarah
cukup menjadi setitik tempat yang membuat megah dihidupmu

aku bukan pemimpin adidaya yang mampu menakhlukan dunia,
hanya menjadi manusia biasa yang menakhlukan kerasnya hatimu

sebatas impian, harapan, tak terlalu hiperbola, sewajarnya saja,
aku nyata, bukan bayangan apalagi hal maya

aku ingin kau anggap, tak kau abaikan,
aku ini tak bersayap yang mampu hinggap di setiap tempat karena aku hanya pernah sekali hinggap hanya disisimu
gambaranku bagai siburuk rupa yang mengharapkan tulus cinta sang putri raja
dan itu kamu.
yah, ini tentang aku, apa ini ? hanya bualan tak berguna??? namun bagiku kau sangat berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar